Activity

  • Sampson Bendixen posted an update 5 years, 4 months ago

    Access Point Name atau yang sudah kita ketahui dengan singkatan APN yaitu jembatan yang mengaitkan antara device yang ada di handphone dengan operator layanan internet. Sehingga Access Point Name ini sungguh-sungguh berfungsi supaya dunia maya yang ada di telpon pintar kita dapat terhubung atau terkoneksi. Nah, jikalau settingan Access Point Name ini salah atau tak pantas dengan jenis operatornya maka dunia online tidak dapat terhubung. Oleh sebab itu penting sekali mengetahui seputar Access Point Name ini.

    cara setting apn APN sudah terdeteksi secara otomatis di perangkat atau telpon seluler Anda. sehingga tidak perlu sulit-susah mengganti settingannya, apalagi bagi Anda yang tidak mengerti sama sekali soal settingan handphone.

    Tetapi, ada beberapa alasan mengapa ada yang mau mengubah settingan dari Access Point Name ini diantaranya merupakan pengguna memperoleh pesan erorr sehingga internetnya tak bisa terhubung, kemudian alasan selanjutnya adalah mau bebas menikmati operator mana saja. Selain itu, pengguna mau menghabiskan kuota data selulernya. Yang paling awam merupakan sebab pengguna berada di luar wilayah koneksi sehingga tidak bisa terhubung ke dunia online dan Access Point Name semestinya diganti settingannya.

    Jikalau Anda memiliki salah satu kendala atau keadaan sulit diatas karenanya langkah yang paling ideal adalah dengan mengganti settingan Access Point Name di smartphone Anda. caranya yakni masuk ke menu Pengaturan atau Setting, kemudian klik Mobile Network atau Jaringan. Sesudah itu pilih menu Access Point Name, dan klik new kemudian ubahlah setelan Access Point Name layak dengan operator yang sedang Ada pakai ketika ini.

    Setelah mengganti setingan Access Point Name ini Anda dapat menikmati layanan internet dengan nyaman. Access Point Name ini juga diibaratkan seperti saat Anda mau menemui pejabat penting seperti presiden, karenanya Anda wajib melewati pos penjagaan serta pemeriksaan khususnya dulu. Nah, pos ini seperti APN itu sendiri. Demikian review mengenai Access Point Name serta sistem mengubah settingan Access Point Name secara ringkas dan jelas. Anda dapat mencoba sistem ini di hand phone Android.