Activity

  • Guthrie Spencer posted an update 5 years, 5 months ago

    The Patient Protection beserta Affordable Care Act (PPACA), alias diketahui sebagai "Undang-Undang Reformasi Pemeliharaan Kesehatan" ditandatangani selaku ketentuan pada 23 Maret 2010 oleh Kepalanegara Obama. Beberapa besar kepastian mula tidak berimbas selama Enam bulan, atau 23 September 2010. RUU ini ada 2000+ halaman, atas 14 laman Daftar Isi! Tak memelikkan kalau beberapa besar produser mempunyai sedikit keinsafan atas apa yang tercantum dalam RUU, beserta minim keinsafan tentang bagaimana debet akan mempengaruhi bisnis mereka. Buat mengerti dampak dari debit pada bisnis Anda, Kamu patut bertamu satuorang pakar yang ahli dalam bagan asuransi kesegaran bidangusaha sedikit dan akrab dengan Kanon.

    Sementara itu, abdi akan mengambil pemikiran sececah tentang perombakan penjagaan kesegaran, lalu snapshot tahun-ke-tahun dari peralihan yang akan datang. Mudah-mudahan ini tentu selaku anggota mula buat dialog.

    Asuransi Karyawan Terbaik ini berisi lima ketentuan penting:

    Satu. Persyaratan bakal semua masyarakat negara AS serta penghuni adat untuk memiliki asuransi kesehatan;

    2. Vonis bagi bendoro yang tidak mengusulkan asuransi kesegaran menurut karyawannya;

    Tiga. State Based Health Exchanges dibikin untuk memintakan preferensi asuransi yang ampuh dana

    4. Kredit berkualitas buat individu berpenghasilan kecil;

    5. Menandaskan situasi yang suah terlihat sebelumnya lalu limit sokongan tahunan / samatua hidup

    Tahun atas tahun Lihatlah Reformasi Pemeliharaan Kebugaran

    Sebagian perubahan permulaan berlaku pada tahun 2010, seperti radius bakal amanah orang dewasa (tanggungan hingga umur 26), serta separuh lagi tentu berlangsung pada 2011. Pertukaran yang setidaknya berarti, bagaimanapun, enggak akan resmi hingga 2014. Di bawah ini adalah kutipan kunci peralihan yang hendak legal di tahun-tahun kelak: