Activity

  • Raun Ulriksen posted an update 4 years, 1 month ago

    Ojek online saat ini banyak sekali diminati oleh orang-orang karena bermacam alasan. Selain karena mudah dalam pengorderannya, pengemudi ojek juga dapat seketika menjemput dan memandu langsung ke spot alamat. Pembayaran bahkan bisa dikerjakan dengan lebih gampang, sebab tidak semestinya pembayaran manual. Karena bermacam-macam faktor, kemudian banyak orang yang mau mendaftar menjadi mitra Grab sebagai pengemudi. Di bawah ini yaitu beberapa hal yang sepatutnya dilihat saat mau mendaftar sebagai mitra ojek online.

    Bagi para calon pendaftar harus WNI yang bertempat tinggal di Indonesia. Untuk batas umur yaitu 55 tahun sehingga bila sudah di atas 55 tahun karenanya tidak dapat mendaftar sebagai Mitra pengemudi. Pendaftar juga seharusnya sehat secara jasmaniah dan rohani serta sanggup membaca dan menulis. Usahakan untuk menguasai wilayah layak trayek yang sudah didaftarkan karena hal ini menjadi dasar yang amat penting dikala akan antar jemput penumpang. Dan tentunya patut mempunyai karakter yang jujur dan disiplin serta bertanggung jawab.

    cara daftar grab sendiri menentukan sebagian ketetapan sepeda motor yang layak jalan bagi calon pendaftar. Kendaraan motor yang dipakai mempunyai perlengkapan jasmani serta sesuai digunakan. Motor hal yang demikian diproduksi minimal tahun 2008 dan tidak boleh mengaplikasikan kendaraan bermotor yang berusia terlalu tua atau diproduksi sebelum tahun 2008. Untuk keadaan mesin juga seharusnya benar-benar diamati sebab menghaluskan mesin kendaraan yang masih terawat sehingga aman untuk dikendarai.

    Berkas-berkas sebetulnya standar seperti halnya Berkas berkas lamaran kerjaan pada umumnya. Pendaftar mesti menyiapkan kartu identitas berupa KTP, STNK, KK, SIM C, dan SKCK. Bagi pendaftar yang ktp-nya bukan berasal dari kota di mana ia mendaftar, karenanya patut untuk minta surat keterangan domisili. Sementara bagi pengemudi yang berusia di atas 50 tahun wajib mempunyai Surat Keterangan Sehat dari rumah sakit atau dokter. Persyaratan lainnya adalah dengan membawa uang Rp100.000 untuk top up awal.

    Metode daftar Grab sendiri sungguh-sungguh gampang karena bisa dilakukan melewati laman. Langkah pertama merupakan masuk pada web sah dan bergabunglah menjadi Mitra. Berikutnya pilih Pengemudi Bike apabila berkeinginan mendaftar menjadi pengemudi ojek online kendaraan sepeda motor. Setelah itu akan dibawa pada halaman sekolah isian yang sepatutnya diisi komplit. Barulah klik untuk daftar sekarang dan setelahnya akan mendapatkan info kode yang dikirimkan melewati SMS kemudian diisi pada kolom isian. Langkah berikutnya merupakan informasi lengkap lainnya serta mengubah berkas-berkas yang telah disiapkan. Untuk tiap-tiap berkas ada kolom yang seharusnya diisi dan seandainya telah mengisi dan mengupload klik submit untuk dikirimkan.

    Bila sudah menjalankan registrasi karenanya langkah selanjutnya yaitu mengisi formulir kendaraan. Sesudah itu dapat menunggu panggilan untuk kemudian datang seketika ke kantor dan menyerahkan berkas-berkas. Kalau lolos pada tahap selanjutnya maka bisa seketika mengikuti safety riding test dan setelahnya semestinya menyerahkan uang Rp100.000 untuk top up awal. Demikianlah cara daftar Grab yang dapat dijalankan bila ingin menjadi Mitra pengemudi.