Activity

  • Mckay Eliasen posted an update 4 years ago

    Film yang paling disukai di Indonesia atau di luar negeri yaitu film yang bisa membikin para penontonnya ketawa dan film hal yang demikian ialah film komedi. Tiap-tiap kali ada film komedi baru di tempat nonton film bioskop terbaru dan gratis pasti yang menunggu bisa menonton pasti banyak sekali. Ada tiga judi yang paling bagus dan berikut yakni daftar filmnya.

    Film yang komedi yang pertama yakni The Hangover, film ini menyebutkan seputar persahabatan empat teman yang mengadakan pesta bujang. Pesta bujang sendiri yaitu pesta yang dilaksanakan sebelum menjalankan pernikahan, pada ketika melaksanakan pesta ini keempat sahabat ini menjalankan hal-hal konyol. Sehingga pada ketika bangun tidur di hari berikutnya keempat orang ini tidak tahu apa yang sudah dijalankan waktu pesta sebab mereka terlalu banyak minum. Keseruan terjadi sewaktu para pemain ini mencari tahu apa yang sesungguhnya mereka lakukan dikala sedang pesta karena di hari berikutnya kondisi mereka tidak dalam keadaan yang normal. Film ini telah ada tiga seri dan masing-masing serinya masih menyebutkan hal yang sama melainkan tetap saja mengasyikan ditonton.

    Film komedi kedua yaitu 21 Jump Street, film yang satu ini menyebutkan dua orang polisi yang masih mudah yang mendapatkan misi untuk mengungkap sindikat narkoba di sebuah sekolah. Sebab yang memasarkan narkoba ini merupakan para pelajar maka kedua polisi ini menjalankan penyamaran menjadi pelajar di sekolah hal yang demikian juga. Ketika sedang menjalankan penyamaran ini bahkan tak berjalan lancar karena persahabatan kedua polisi ini sampai terpecah sebab tak saat sedang melaksanakan misi ini kedua pemain mendapatkan teman baru. Kekonyolan sering kali terjadi pada saat kedua polisi ini melakukan misinya, untuk yang menyenangi pada film komedi lomba layak sekali menonton film ini di daerah nonton film bioskop terkini dan gratis.

    Film yang ketiga merupakan Shaun of Dead, untuk yang menyenangi film horror tetapi lucu karenanya tonton saja film ini sebab kecuali ceritanya angker namun lucu juga. Film ini bisa dibilang cukup mengerikan sebab kerap kali ada adegan jump scare yang akan mengejutkan para penonton. Untuk jalan ceritanya sendiri yakni ada seorang laki-laki dan sekelompok sahabatnya sedang berkumpul dan tiba-tiba muncul zombie yang mulai menyerang warga.
    autononton harus dapat bertahan menghadapi serangan ini dengan alat yang simpel sekali. Cerita yang agak mencekam dan lucu menjadi salah satu nilai lebih film ini.

    Ketiga film komedi yang telah disebutkan tadi telah dapat ditonton di tempat nonton film bioskop terupdate dan free yang ada di Indonesia. sebenarnya masih banyak lagi film-film komedi yang tak keok baik tapi menurut para pecinta film komedi hanya tiga film itulah yang senantiasa dapat membikin mengakak sekiranya ditonton.