Activity

  • Bach Bullard posted an update 5 years, 4 months ago

    Melancong di Bandung memang tidak ada habisnya. Agaknya mungkin tidak cukup cuma beberapa hari saja untuk mengeksplor tempat-tempat unik disini. Bagi Engkau yang masih ingin mengetahui lebih deket wisata pada Kota Bandung, bisa mengunjungi beberapa tempat wisata pada Bandung itu.

    objek wisata di Indonesia tutup bosan secara wisata dunia yang itu-itu saja, mampu kunjungi Tekun Lembah Pujaan yang terselip di Bandung. Kawasan danau tadah hujan ini tutup sangat tenar dan gempar pengunjung. Itu juga kiranya alternatif Kamu jika datang ke Mendelong, selain tersedia Gunung Tangkuban Perahu Kau bisa singgah ke Tekun Lembah Dewata ini. suasana yang syahdu ala danau disini bisa membuat rintisan Anda wajar.

    Karena Bandung mempunyai udara yang susut, tak salah jika merencanakan mempunyai penuh perkebunan teh. Bandung sudah lama jadi penghasil teh terbesar tatkala Indonesia. Tidak ada salahnya untuk tur di kurang lebih perkebunan teh di kerajaan Ciwidey, Bandung. Anda sanggup mengambil gambar menggunakan pemandangan tebasan teh yang hijau hewan alami. tanpa lupa utk mencoba hangatnya teh yang Bandung tersebut.

    Tempat wisata di Bandung juga tidak kalah kisah, bernama Stone Garden. Dari namanya telah terlihat jelas bahwa tempat ini merupakan kebun kerikil yang terlalu akan memproduksi Anda terpukau. Jika Anda mengambil angle foto yang tepat, oleh karena itu fotomu akan terlihat diantaranya sedang tersedia di Sumba. Eits, bukan perlu jauh-jauh ke Sumba, Anda siap mengunjungi Stone Garden yang ada yang berada di Medan Girimulya, Cipatat, Bandung Barat. Anda harus mendaki segelintir untuk memperoleh background tatkala foto yang pas, tetapi tenang karena tidak terlalu terjal.

    Wisata yang tentu untuk dikunjungi selanjutnya adalah Amazing Art World 3D. Wisata yang baru dibuka di tahun 2017 berikut sangat laris pengunjung, gimana tidak, teritori ini menampilkan berbagai skema 3D tukang peras seperti aslinya. Anda dapat berswafoto sebanyak mungkin dengan latar belakang terbitan 3D daripada kolaborasi artis Korea Selatan dan seniman lokal. Teritori wisata dalam Bandung berikut terletak tatkala Jl. Setiabudi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung.