Activity

  • McDermott McGee posted an update 4 years, 1 month ago

    Menghindar berwisata bersama tentunya ialah impian semua orang apalagi bagi anda yang tinggal di sekitaran kota Jakarta Timur, suasana yang lebih ceria dan seru hendak lebih terlihat saat kamu dan rombongan pergi di tempat wisata bersama-sama. Namun, terkadang rencana tersebut dapat buyar ketika anda dan rombongan tidak merasakan moda transportasi yang tepat untuk berpelesir bersama hingga ke lokasi wujud. Tapi anda tidak butuh khawatir lagi saat ini karena agen sewa bus pariwisata Jakarta Timur akan membantu anda untuk menjelmakan hal tersebut sehingga kamu bisa berwisata bersama dengan rombongan anda. Berbagai variasi bus dengan fasilitasnya dijamin akan "memanjakan" anda dan rombongan anda, tentunya tersebut membuat perjalanan anda bertambah menyenangkan nantinya.

    klik disini ? Yuk Sewa Bus Pariwisata Jakarta Timur

    Jadwal berwisata bersama keliling tempat wisata alam di Jakarta kini bukan lagi hanyalah impian belaka namun juga kenyataan yang dapat anda wujudkan. Agen-agen bus pariwisata yang tersebar di sekitaran Jakarta mudah untuk anda temui dan tentunya akan siap untuk membantu dikau. Beberapa lokasi pool bus di sekitaran wilayah Jakarta Timur antaralain, pulogadung, pinang ranti, rawamangun, kampung rambutan lekang hingga kramat jati siap anda datangi untuk mengatasi bus pariwisata yang siap anda sewa, selain itu saat ini sewa bus pun dapat dilakukan dengan online, jadi lebih mudah bukan untuk mendapatkan moda transportasi untuk jalan bertepatan!. Selain itu, berbagai pelayanan yang biasanya ditawarkan oleh bus pariwisata antaralain: full ac, bangku yang cocok, TV lcd, wifi, isi hingga toilet pun dapat anda nikmati.

    Lalu bagaimana soal jenis ukuran bus yang tersedia? tenang aja biasanya sewa bus wisata Jakarta Timur menyediakan bermacam-macam jenis ukuran bus oleh karena itu anda dapat menyesuaikan dengan jumlah rombongan yang hendak berpergian bersama anda. Kaum jenis ukuran bus yang tersedia oleh agen bus dan dapat anda menjadi pilihan anda adalah sebagai berikut:


    Bus Mini (15-25 Seats)

    – Bus Sedang (25-35 Seats)

    – Bus Besar (40-55 Seats)

    Menarik bukan opsi yang ditawarkan oleh agen bus pariwisata tersebut, dikau tidak perlu khawatir akan adanya salah satu legian anda yang tidak tercemplung saat berwisata bersama nantinya, apalagi jika destinasi wisata anda adalah wisata alam di Jakarta yang tentunya tidak boleh dilewatkan bersama.

    Setelah sewa bus pariwisata dapat tentunya ada beberap referensi tempat wisata tempat di Jakarta yang siap anda kunjungi saat wisata bersama rombongan!

    1. Pesisir Ancol

    Siapa yang bukan kenal tempat wisata yang identik dengan pemandangan lautnya ini? ya, ancol merupakan salah satu wisata dunia yang terkenal diantara kelompok Jakarta dan sekitarnya. Anda dan rombongan anda dapat mengunjungi tempat wisata yang satu ini sambil suka-suka mencoba untukl mendengar deburan ombak dan suara burung laut.

    2. Setu Babakan

    Tempat wisata alam dalam Jakarta yang satu tersebut pastinya tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh anda, bayangkan saja di tengah riuh rendah pikuk kota Jakarta terdapat sebuah danau dengan dikelilingi pepohonan yang asri & ditambah dengan ornamen adat betawi yang akan memproduksi tempat yang satu ini wajib dikunjungi.

    3. Taman Wisata Alam Angke Randu

    Butuh refreshing bersama secara rombongan di Jakarta? oleh karena itu taman wisata alam angke kapuk dapat menjadi kesukaan terbaik, rimbunnya hutan bakau ditambah dengan pemandangan mayapada yang asri akan menamha suasana wisata anda jadi menyenangkan.

    Tertarik untuk berpelesir bersama? mari segera sewa bus pariwisata Jakarta Timur dan wujudkan impian keluk destinasi wisata alam dalam Jakarta dengan seru!