Activity

  • Blankenship Doherty posted an update 3 years, 12 months ago

    Oppa Sung Hoon sudah kembali tampil di dalam cerita terbarunya yang berjudul My Secret Romance. Dimana Tentangan mainnya dalam film yang satu tersebut adalah Song Ji Eun. Anda pula dapat mendownload film berikut di oppaoppalive. Seorang Penyanyi cantik sekaligus pernah bermain di dalam satu seri Pure Love serta juga Sweet Home, serta Sweet Honey. Dimana Kisah ini sedianya memang tutup mulai tayang dari kalendar Juni 2017 yang dan kemudian akan tetapi baru saja sempat ditonton akhir-akhir ini. Tepat saja mari kenalan beserta para tokoh di dalam cerita seru My Secret Romance ini.

    Sung Hoon yang bermain Dalam drama si oppa Sung Hoon yang berperan sederajat seorang Cha Jin Wook dimana dia adalah seorang anak daripada seorang Presdir Cha, guna pemilik kurang lebih dari kongsi besar. Dan Menyusul ayahnya, bahwa Penjaga Wook tersebut juga menuntun sebuah kongsi yang dinamakan Daebok dan merupakan industri di lebar fashion, lewat di dalam industri inilah dia akan merosot lagi dipertemukan dengan seorang wanita yang dia sukai. Tentunya terselip penasaran beserta drama berikut. Maka siap download drakor ini lekas.

    Selain itu, ada tampang Song Ji Eun. Anda sudah pasti mengkaji jika Song Ji Eun ini tentu menjadi seorang kekasih dari Sung Hoon di dalam drama yang satu ini. Akur Benar sungguh, dimana Song Ji Eun ini giat sebagai seorang Lee Yoo Mi & merupakan seorang gadis cantik dengan memiliki segudang perkara di dalam hidupnya. Selain ini Masalah ibunya sebagai bintang erotis, sampai dengan masalah tingkatan. Akan tetapi, di akhirnya perkara pekerjaan ini dapat tertanggulangi begitu dia mendapatkan pekerjaan menjadi seorang ahli gizi di Daebok. Akan tetapi, sepertinya pada tempat ini kemudian dia mendapatkan masalah mutakhir.

    Dalam drakor yang siap Anda download di
    oppaoppalive ini siap seorang Kim Jae Young. Dimana Jae Young ini berperan serupa seorang Jung Hyun Tae, yaitu kawan akrab Lee Yoo Mi. Selain ini, Hyun Tae ini termasuk seorang pebisnis juga sesuatu ini sebab dia juga memiliki restoran yang letaknya di deket rumah daripada Lee Yoo Mi jadi mereka tentunya sering rapi walaupun sekadar untuk curhat maupun hanya saling bercanda. Namun, Periode kelamaan bisa diketahui jika Hyun Tae ini sudah menyimpan sanubari kepada sahabatnya itu.

    Jeong Da-sol yang memerankan umat dari Joo Hye Ri, yaitu seorang penyiar yang terkenal sekali lalu seorang kawan SMA dari Jin Wook. Dan Hye Ri menyenangi seorang Jin Wook maka tidak parak apabila dia terus menerus melakukan berbagai caranya supaya Jin Wook mampu selalu bersamanya. Drama berikut bermula di dalam saat Penanggalan Wook dihukum oleh ayahnya yang menjadi pelayanan saat salah satu resortnya.

    Di resort inilah dia bertemu beserta seorang Lee Yoo Mi dan bertepatan juga ditemui acara disana. Setelah tersebut, Mereka pun kemudian sebagai dekat di dalam waktu sehari sampai malamnya menghabiskan zaman malam dalam tepi pantai serta melaksanakan hubungan yang tidak seharusnya sungguh mereka lakukan. Kemudian sejak malam itulah mereka tidak pernah selaras lagi.

    Sehabis Tiga tahun kemudian lalu mereka dipertemukan lagi. Saat saat Jin Wook berikut sudah sukses menjadi seorang direktur yang besar pada Daebook dan kemudian sementara tersebut, Lee Yoo Mi ini menjadi ulung gizi serta mendapatkan tugas magangnya di perusahaan itu. Maka Disinilah kisah ini kembali dimulai. Bagi Engkau yang penasaran maka pantas download drakor ini untuk Anda tonton sampai selesai.