Activity

  • Jacobson Adams posted an update 3 years, 11 months ago

    Memperoleh foto yang menarik tentu tidak bisa didapat secara langsung melalui satu jepretan kamera saja. Perlu dilaksanakan pengerjaan pengeditan foto agar dapat lebih menarik dari sebelumnya. Kalian perlu membaca blog tentang panduan teknologi untuk menerima bermacam isu mengenai sistem edit foto atau bahkan aplikasi yang lazim diaplikasikan untuk mengedit foto dan berita tentang dunia teknologi lainnya. Ada sebagian aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih menarik melewati PC. Apa sajakah aplikasi yang dapat dipakai hal yang demikian?

    Berikut akan diulas mengenai sebagian aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto melalui PC. Aplikasi pertama yang dapat kalian pilih adalah aplikasi Adobe Photoshop. Aplikasi ini yaitu salah satu aplikasi yang terkenal dan banyak digunakan. Aplikasi ini memiliki banyak sekali tools untuk mengedit dan tentunya lebih komplit. Untuk dapat menggunakan aplikasi Adobe Photoshop ini kalian seharusnya membayar. Kalian akan mendapatkan gratis dalam 7 hari pemakaian pertama. Aplikasi berikutnya yang bisa kalian gunakan adalah aplikasi Adobe Illustrator. Aplikasi ini juga ialah aplikasi dari Adobe yang familiar.

    Dengan mengaplikasikan aplikasi ini kalian akan bisa membikin sebuah ilustrasi dari foto. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang berbayar dengan menggunakan format Al. Aplikasi selanjutnya yang dapat kalian pakai yakni aplikasi Adobe Lightroom yang adalah aplikasi edit foto familiar di kalangan fotografer. Dengan mengaplikasikan aplikasi ini hasil editan foto akan lebih menarik lagi jika dibandingi dengan yang sebelumnya. Aplikasi ini juga yakni aplikasi yang berbayar. Kalian dapat membaca beberapa isu lewat blog perihal tutorial teknologi untuk mendapatkan info lainnya perihal panduan dari teknologi.

    Yuktekno.com berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih menarik merupakan aplikasi GIMP. Seandainya aplikasi – aplikasi yang sebelumnya bisa digunakan bila kalian membayar maka berbeda dengan aplikasi GIMP ini, aplikasi ini yakni salah satu aplikasi non berbayar atau cuma-cuma yang bisa kalian pakai. Aplikasi berikutnya yang dapat kalian pakai untuk mengedit foto yaitu aplikasi Photoscape. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang juga populer dan banyak digunakan terlebih di kalangan mereka yang bekerja dalam percetakan foto.

    Fitur – fitur yang dimiliki oleh Photoscape ini juga sangat pelbagai dan memang mensupport untuk usaha percetakan foto. Salah satunya ialah fiturnya untuk mengedit ukuran dari foto yang bermanfaat untuk tempat percetakan foto. Sehingga tidak heran lagi apabila banyak sekali pengusaha percetakan yang menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto. Kalian bisa membaca bermacam-macam info lewat blog tentang panduan teknologi untuk mendapatkan info mengenai panduan – panduan teknologi. Semoga informasi mengenai rekomendasi aplikasi tersebut dapat berkhasiat untuk kalian yang memerlukan. Selamat mencoba.