Activity

  • Moss Andresen posted an update 3 years, 6 months ago

    caum punyai rencana yang serupa layaknya Dropbox, tapi Google Drive punya kelebihan yang semakin banyak dibanding dengan memanfaatkan Dropbox. Tidak hanya kemampuannya bertambah banyak, file yang udah tersimpan mampu terpadu langsung dengan spesifikasi � spek google yang lain, layaknya Gmail, Google+ serta Google Search.
    caum yang dapat disimpan dengan Google Drive ini benar-benar beraneka dari file photo, narasi, rancangan, gambar, rekaman, video serta lainnya.

    Hadirnya Google Drive dengan versus mobile tentunya mampu makin membantu pemakai buat membuka file dengan situasi dan keadaan apa saja kapan dan dimana saja. Satu perihal lagi yang saat ini membuat Google Drive jadi pilihan yakni ada spesifikasi API’s buat banyak developer yang paling oke. Spesifikasi ini jadi bertambah unggul sebab Google Drive dapat menghubungkanya dengan beberapa puluh program dari faksi ke-tiga.

    Dengan perihal pelayanan, Google Drive punya persamaan dengan Dropbox ialah ada pelayanan berbayar. Google Drive memang tidak selama-lamanya gratis. Sehabis kemampuan 15 GB sudah habis, jadi untuk menaikkan kemampuan penyimpananhingga 100 TB, pemakai mampu ditanggung beberapa pembayaran dengan suatu ongkos tersendiri.

    Tersebut sejumlah keunggulan Google Drive :

    – Dengan Hard Google, yang bisa menyimpan semua file di satu area, maka kita bisa mengaksesnya dari lokasi mana saja serta share dengan pihak lain.

    – Pakai Google Hard Android app untuk terhubung poto, dokumen, video serta file yang lain disimpan di Google Drive.

    – Kita dapat unggah/ambil file ke Hard Google langsung dari feature

    – Membuat file folder yang ada off-line maka kamu dapt mengaksesnya bahkan juga sewaktu kamu tidak punya koneksi internet.

    – Membuat serta mengupdate dokumen Google dengan pola rich teks.

    – Kerjakan pergantian cepat buat spreadsheet.

    – Dapat melihat file PDF

    – Unggah serta mengkonversi file ke pola Google Docs.

    – Ambil photo dari text diciptakan serta menggantinya berubah menjadi dokumen Google

    – Dukungan untuk penggunna tablet, Honeycomb (Android 3.0 +)

    – Membuka serta melihat file apa saja.

    – Taruh file seorang di area yag aman

    – Akses dimanapun.

    – Pencarian yang mutakhir

    – Lebih dari pada penyimpanan paduan.

    Kekurangan Googe Drive :

    Kekurangan penyimpanan data online merupakan ketergantungan kita dengan jaringan internet. Untuk tempat Bandung tak semua area miliki jaringan internet yang sangat mungkin bisa berjalan secara lancar.