Activity

  • Black Borg posted an update 5 years, 4 months ago

    Anji adalah salah satu penyanyi pria yang amat berprestasi di Indonesia. Bagaimana tidak? Tak banyak penyanyi pria yang bisa mempertahankan kepopulerannya di pentas musik tanah air seperti pria yang satu ini. Lewat karya-karyanya, Anji sukses merebut perhatian masyarakat yang tak lain yakni penikmat musik pop di Indonesia. Belum lama ini, mantan vokalis grup band ini juga sudah merilis single baru yang berjudul ‘Menunggu Kamu’. Tidak memerlukan waktu yang lama, ada banyak sekali orang yang sudah download nyanyian Anji menunggu kamu tersebut.

    Lagu ‘Menunggu Kau’ sendiri yaitu nyanyian yang dijadikan sebagai soundtrack dalam sebuah film berjudul ‘Jelita Sejubaini’. Film ini menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani percintaan jarak jauh dengan kekasihnya. Nyanyian ‘Menunggu Kau’ memang memiliki lirik yang sungguh-sungguh cocok untuk menceritakan relasi jarak jauh di mana liriknya benar-benar menyentuh hati.

    download lagu anji menunggu kamu ini menyebutkan perihal keyakinan dalam menunggu seseorang yang sangat Ia sayangi. Banyak perjuangan yang telah dilakukan demi menjaga hati dan menunggu sang kekasih datang. Mau bahwa pengorbanan yang dilaksanakan selama ini akan terbayar dengan sebuah pertemuan yang benar-benar dirindukan. Lagu ini memberi pembelajaran bahwa kita wajib loyal menunggu orang yang disayangi, sekalipun jarak memisahkan kita berdua. Hanya doa dan kemauan agar seketika terjadi pertemuan yang tentunya akan membayar seluruh perjuangan yang sudah dikerjakan.

    Sebab lirik nyanyian ini sungguh-sungguh menyentuh dan bikin baper, karenanya tak heran bila banyak masyarakat Indonesia secara khusus para remaja yang download nyanyian Anji Menunggu Kamu. Nyanyian ini dianggap mewakili beberapa kisah cinta mereka yang semestinya menjalani kekerabatan jarak jauh. Sedangkan sangat susah dilaksanakan, tetapi dengan rasa kepercayaan karenanya akan hadir sebuah pertemuan yang selama ini ditunggu-tunggu.

    Bermacam lagu yang dibawakan oleh Anji memang senantiasa viral di Indonesia. Kecuali karena nyanyian-lagu hal yang demikian mempunyai makna yang amat mendalam, Anji juga sangat hebat dalam memainkan lirik-lirik tersebut. Anji mendendangkan lagu-nyanyiannya dengan penuh penghayatan, sehingga rasa yang ada dalam nyanyian itu bisa tersampaikan dengan baik ke kuping masyarakat. Sebagai pencinta musik pop, Anda pasti telah download lagu Anji Menunggu Kau bukan?