Activity

  • Cheng Danielsen posted an update 3 years, 6 months ago

    Google Drive sesuatu pelayanan yang disiapkan oleh Google buat menyimpan beragam file serta data yang Kamu punyai dengan gratis. Supaya bisa memanfaatkan serta terhubung pelayanan ini Kamu butuh jaringan internet. Arti umum yang sekarang ini diperlukan untuk service layaknya ini yaitu penyimpanan berbasiskan awan (cloud).

    Dengan kehadiran Google Drive, Kamu tidak mesti lagi diribetkan untuk menaruh data serta kabar di CD atau flash disk maupun langkah konservatif lainnya.

    Tidak hanya dimanfaatkan buat simpan data, nyatanya ada kegunaan lainnya yang dapat Kamu peroleh dengan kehadiran Google Drive.

    Apapun faedah itu?

    Berikut lima kegunaan Google Drive yang dapat Kamu pakai.

    1. Diperlukan buat Bermacam File Mempunyai ukuran Banyak

    Pelbagai file dengan rekan serta keluarga adalah pekerjaan yang sering dilaksanakan oleh sering orang sekarang. carauntukmembuat.com sebagai masalah yakni sewaktu Kamu pingin bagikan file yang memiliki ukuran banyak ke rekan.

    carauntukmembuat.com atau CAUM merupakan situs yang siapkan content artikel pengetahuan pengalaman serta pengetahuan. CAUM bernafsu memajukan pengetahuan serta pendidikan lewat jaringan internet. http://www.google.com/intl/en/drive/ pun menyiapkan artikel berkenaan tutorial atau beberapa cara dari objek banyak layaknya technologi, usaha, blogging, pertania, dan sebagainya.

    Apabila soal di atas berlangsung, jadi Kamu dapat mengupload file yang mampu disalurkan itu di Google Drive. Kalau rekan butuh file itu, jadi Kamu dapat mendistribusikan link yang sudah disajikan oleh Google Drive.

    2. Untuk Hosting Blog

    Apakah yang dimaksud dengan hosting?

    Dengan simple, hosting yakni area menyimpan pelbagai file layaknya HTML, CSS, dan sebagainya. Kehadiran hosting amat dibutuhkan ditambah lagi bila Kamu yakni seorang Website Developer.

    Google Drive sangat mungkin Kamu untuk memperoleh hosting dengan gratis.

    3. Dipakai buat Back Up File

    Apabila Kamu punya file yang perlu serta mempunyai nilai layaknya softcopy ijazah, transkrip nilai, atau poto pernikahan jadi Google Drive dapat dipakai buat kerjakan back up file itu. Back up file di Google Drive punyai kelebihan dibanding Kamu menyimpan file di flash disk atau CD adalah menurunnya efek tercemar virus yang dapat menghancurkan file.

    4. Mengartikan File

    Spesifikasi penerjemah yang ada di Google Drive ini terpadu dengan pelayanan Google Terjemahkan. Karena ada spesifikasi penerjemah, jadi Kamu dapat menafsirkan beragam file berbahasa asing yang tidak dimengerti.

    Bagaimana triknya?

    Kamu cuma mesti mengupload file, setelah itu click kanan di file itu serta pilih "Open With Google Drive". Bila file udah terbuka, jadi Kamu dapat pilih menu Alat kemudian pilih bahasa yang Kamu mau selanjutnya pilih Menterjemahkan.

    Dengan automatis tiap kalimat yang berada pada dengan file itu mampu berganti sesuai bahasa yang Kamu kehendaki.

    lima.
    maaf, anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang , spek paling akhir yang ada dari Google Drive ini mampu amat berguna sewaktu Kamu kerap terima file dengan bentuk PDF. Waktu terima file PDF pastinya satu waktu Kamu bertekad untuk mengganti file itu ke dengan bentuk text dengan faktor untuk mengupdatenya.

    Kamu dapat mengganti file PDF ke bentuk text dengan gunakan pelayanan Google Drive. Soal yang mesti dijalankan merupakan mengupload file ke dengan Google Drive, selanjutnya kilk kanan serta pilih "Open With Google Docs". Kamu mampu dikasih pilihan untuk buka file dengan bentuk PDF atau dengan bentuk text.

    Itu lima kegunaan terselinap dari Google Drive yang kemungkinan belum Kamu pahami kehadirannya. Berharap info yang dikatakan di atas dapat memberikannya sering kegunaan buat Kamu semuanya yang tengah melihat.

    google drive diingat buat mendistribusikan tulisan ini lewat jejaring sosial supaya semakin sering orang yang mengetahui.