Activity

  • Hovmand Loft posted an update 1 year, 3 months ago

    Mau menikmati keindahan taman sepanjang waktu? Fungsi lampu taman memang penting sebagai penerangan sekaligus mempercantik bagian depan rumah. Tampilan taman rumah yang tadinya monoton pun akan langsung berubah jadi lebih elegan dan berkealas.

    Kali ini, Kania sudah menyiapkan berbagai inspirasi lampu taman beserta rekomendasi produk serupanya yang bisa langsung kalian miliki. Daripada makin penasaran, yuk langsung saja intip dan pilih model lampu taman kesukaanmu!

    Lampu Taman Bentuk Rumah Mini

    Tidak perlu repot dengan urusan desain lampu taman, lebih baik pilih yang simpel dan klasik saja. Salah satu lampu taman paling favorit sepanjang waktu tak lain adalah lampu yang dilengkapi kap dengan desain seperti rumah kecil yang unik. Bentuk ini lebih estetik dan klasik, tapi tetap cocok diterapkan untuk perumahan modern dan minimalis.

    Dari Dekoruma, sudah hadir lampu taman dengan desain serupa yang serba klasik berwarna hitam. Tampil lebih unik dengan aksen hollow alias berlubang dekoratif, lampu taman ini menggunakan bahan alumunium yang cocok untuk area outdoor. Ketinggiannya juga pas untuk bisa ditaruh pada berbagai spot dan pastinya bisa disesuaikan dengan selera, baik lampu pijar putih atau kuning di depan rumah.

    Lampu Taman Bulat Anti Gagal

    Ingin sentuhan romantis di taman depan rumah? Salah satu trik ampuh tak lain adalah dengan meletakkan lampu taman berbentuk bulat. Jika dipasang secara strategis, pasti estetika depan rumah terasa makin syahdu dikelilingi pijar lampu taman di sana-sini. Namun, jangan sampai kamu memasang lampu taman secara berlebihan, ya! Tetap sesuaikan juga dengan ukuran depan rumah dan ukuran lampu itu sendiri.

    Untuk solusi yang lebih praktis dan modern, langsung saja pilih lampu taman dinding berbentuk bulat dari 3+ Project yang satu ini. tanaman hias estetik mudah karena bisa dipasang pada permukaan dinding, lampu taman ini kokoh dikelilingi bahan aluminium yang cocok untuk cuaca di taman. Bentuknya sangat minimalis sehingga bisa dipasang secara berpasangan di sisi kiri atau kanan depan rumah.

    Lampu Taman Serba Minimalis Bentuk Persegi Panjang

    Urusan lampu taman tidak hanya estetika, tapi juga soal menghindari risiko kecelakaan. Pastikan kehadiran lampu taman sudah diletakkan secara strategis dan bisa menerangi jalur atau jalan setapak di taman untuk mempermudah akses keluar masuk rumah. Pastinya lampu taman juga tidak ideal jika terlalu terang dan membuat mata jadi tidak nyaman.

    Untuk itu, pertimbangkan saja lampu taman Bollard Lamp dari 3+ Projects dengan bentuk serupa yang cocok ditempatkan dengan ketinggian ideal. Berdiri mungil dengan tinggi sekitar 11 cm, lampu taman minimalis ini cocok banget dipasang pada sekitar jalan setapak taman di depan rumah. Bentuknya juga modern dan gampang banget disesuaikan pada berbagai gaya dan tipe rumah.

    Lampu Taman Dekoratif Kekinian

    Jadikan taman rumah jadi bagian paling romantis di depan rumah. Selain terang bulan dan gemerlap bintang di langit, saatnya tambahkan juga lampu taman dekoratif yang selalu bikin suasana terasa “wow” secara instan. Efek bayangan dari lampu taman bisa muncul dari desain lampu taman yang memang sudah dibuat sedemikian rupa.

    Untuk model lampu serupa, kamu bisa pilih lampu taman dekoratif dengan motif ranting pohon yang natural seperti inspirasi di atas. Meski tidak menghasilkan efek bayang-bayang di sekitar taman, tapi cahaya yang berpendar menembus motif ranting pohon yang rindang tersebut akan membuat taman rumah kamu jadi lebih dramatis dan elegan.

    Gaya Lampu Taman Modern Industrial

    Untuk hunian yang ingin senantiasa terlihat modern, saatnya intip inspirasi lampu taman dengan gaya kap ala industrial. Dibentuk dari bahan metal yang dibalut warna hitam, desain lampu taman demikian selalu anti gagal dalam memberikan kesan modern, keren, dan klasik pada saat yang bersamaan.

    Kalau tidak suka model gantung seperti inspirasi sebelumnya, kamu bisa pilih lampu taman ala industrial klasik model tiang seperti gambar produk di atas. Uniknya, model lampu taman tiang ini terkesan jadul, tapi juga modern dan elegan dengan aksen kerangkeng bohlam yang unik. Ukuran tingginya sendiri 120 cm sehingga akan tampil stand out di taman rumahmu.

    Pastinya lampu taman sudah jadi elemen yang tak terpisahkan dari bagian depan atau taman rumahmu. Jadi, model lampu taman mana yang mau kamu hadirkan di rumah? Kalau masih belum menemukan yang cocok, kamu juga bisa lihat lebih banyak lagi koleksi lampu taman yang cantik dan elegan di Dekoruma!

    Selain lampu taman, di Dekoruma juga ada aneka jenis furnitur yang space-saving dan multifungsi untuk tiap ruangan di hunianmu, lho! Kamu bisa menemukan sofa, meja tamu, bean bag, kasur, tempat tidur, hingga kabinet dapur. Ada pula aksesoris rumah kekinian yang akan mempercantik hunian serta mempermudah kegiatan kamu sehari-hari.

    tanaman hias estetik , kalau kamu justru sedang berencana mengubah tampilan interior rumahmu, tim Dekoruma Desain Interior juga siap membantu! Dekoruma menyediakan layanan jasa desain interior di berbagai daerah di Jadetabek dan juga desain interior Bandung. Tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan rumah impianmu bersama Dekoruma!