Activity

  • Galbraith Gravgaard posted an update 5 years, 3 months ago

    Seperti yang kita kenal bahwa ada banyak sekali band-band ternama di Indonesia yang selalu menghibur masyarakat dengan karya-karya terbaiknya. Nah, salah satu band favorit masyarakat Indonesia merupakan Nano Band. Sayangnya, band ternama ini mengalami vakum sampai 7 tahun lamanya, sehingga membikin para fans rindu dengan penampilan band tersebut.

    Sesudah lama mengalami vakum, sekarang akhirnya band asal Bandung tersebut kembali muncul ke permukaan industri musik tanah air. Band yang sempat gonta-ganti personil ini kembali membentuk formasi personil awal, adalah beranggotakan Niyo sebagai vokalis, Opit sebagai gitaris, dan Opix sebagai keyboard. Mereka kembali tampil dengan membawakan lagu terupdate yang berjudul “Separuhku”. Dikala ini, banyak masyarakat yang unduh nyanyian Nano Separuhku Mp3 karena nyanyian tersebut betul-betul sedap untuk diperdengarkan.

    Karena sudah lama vakum dari industri musik tanah air, maka tak heran jikalau penampilan dari band ini sungguh-sungguh dirindukan oleh para fans. Walhasil, nyanyian terbaru yang berjudul ‘Separuhku’ ini segera meledak di pasaran. Secara dikala ini Nano Band hadir kembali dengan membawa vokalis lama, sehingga dapat membayar kerinduan fans terhadap penampilan band yang bertalenta hal yang demikian.

    download lagu nano separuhku Separuhku Mp3 kini menjadi salah satu nyanyian terkini yang paling banyak dicari oleh pencinta musik di Indonesia. Lagu ini mengulang kembali masa-masa kejayaan Nano Band di mana dulu mulai diketahui oleh masyarakat luas sejak membawakan nyanyian Sampai Ku Mati dan Sebatas Mimpi.

    Sesudah lama vakum, Nano Band memang tak kembali dengan tangan kosong. Karya terbarunya ini sukses membalas semua kerinduan fans terhadap band yang satu ini. Lagu Separuhku benar-benar dikemas dan menggunakan konsep yang sungguh-sungguh matang, sehingga dapat menjadi hadiah terindah untuk para fans yang selama ini setia menunggu karya-karya dari Nano Band. Nyanyian Nano Separuhku didistribusikan oleh Pelangi Record. Dikala ini, nyanyian ini bisa dirasakan melewati berjenis-jenis jenis media komputerisasi seperti Joox, iTunes, Amazon, Spotify, Qobuz, dan lainnya. Penasaran bagaimana lirik nyanyian tersebut? Yuk, unduh lagu Nano Separuhku MP3 kini juga!