Activity

  • Lynn Sherrill posted an update 4 years ago

    Menyusul wabah virus Corona, atau Covid 19, tanggal rilis film A Quite Place II resmi diundur. Hal ini diumumkan resmi lewat web Paramount Pictures, distributor film bergenre horror dan fantasi ini, sejak Jumat (13/03/2020) lalu.
    film keren besutan sutradara sekalian aktor John Krasinki ini mengalami pengunduran tanggal rilis hingga waktu yang belum diatur lebih lanjut.

    “Melewati banyak pertimbangan, serta mengingat kondisi yang tengah berlangsung di dunia terkait dengan perkembangan penyebaran virus Corona atau Covid 19, terjadi pembatasan perjalanan global dan penundaan perilisan di muka publik. Dengan ini, Paramount Pictures akan sah menunda perilisan film A Quiet Place Part II di seluruh dunia,” semacam itu pernyataan dari pihak Paramount Pictures, seperti yang telah diinfokan juga oleh berjenis-jenis media massa Amerika Serikat.

    “Paramount Pictures percaya bahwa pengalaman sinematik di teater tetap akan berjalan, serta mensupport segala upaya untuk mencegah penyebaran virus semakin luas. Kami juga berharap, film yang telah kami siapkan dengan bagus untuk menyapa penonton ini, akan sanggup memberikan hiburan dan pemahaman dalam skala yang lebih besar kelak ketika wabah ini telah mereda,” lanjut Paramount Pictures.

    Selain pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak distributor film, sang sutradara sekalian aktor John Krasinki juga turut memberikan pandangannya mengenai mundurnya tanggal rilis A Quiet Place II. Dia minta penggemar film di semua dunia untuk bersabar, dan konsisten menantikan tanggal terkini perilisan film yang dibintangi artis film wanita Emily Blunt ini.

    “Aku menulis ini dengan harapan segala akan menunggu untuk isu terkini perilisan film ini, sampai saatnya kita bisa menyaksikannya bersama-sama. Jadi, tunggulah tanggal perilisan yang baru kelak, dan hingga sua di masa yang lebih menawan!” tulisnya melalui akun media sosial Instagram-nya.

    A Quiet Place Part II sendiri yakni sekuel dari film A Quite Place yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Mulanya yang menampakkan baik John Krasinki dan Emily Blunt ini awalnya menampilkan terror alien yang akan hadir meniru tiap suara atau suara yang muncul. Pada cuplikan atau trailer seri keduanya yang telah dirilis di bulan Januari kemarin, film ini menonjolkan lanjutan kisah Emily Blunt dan ketiga si kecilnya yang berusaha kabur dari kampung penuh teror itu menuju suatu daerah baru.

    Mencontoh, film A Quite Place Part II dijadwalkan untuk tayang pada 18 Maret 2020 secara internasional. Debut di Inggris dijadwalkan pada 19 Maret, sementara jadwal di Amerika Utara yaitu pada 20 Maret. Tanggal tersebut juga telah tercantum pada trailer film. adanya penundaan tanggal rilis A Quiet Place II, Paramount Pictures belum mengumumkan lebih lanjut tentang tanggal rilis baru film ini.