Activity

  • Pilegaard McGraw posted an update 4 years, 3 months ago

    Apakah perjalanan berkemah Anda pendek atau panjang, selalu ada hal yang perlu diingat. Banyak orang pergi ke kamp tanpa menyuarakan sebentar tentang mereka tambahan pula Sirna Artikel ini mendiskusikan informasi dan saran yang diberikan guna Anda sebelum melanjutkan.

    Air sangat darurat untuk bersi teguh hidup pada perbanyakan jarak jauh. Ambil pil pemurnian air atau secorak filter air yang bisa sortir Mikroba Ada banyak bentuk yang terdapat di toko alat olahraga setempat. Setiap kali Anda mencari sumber air, pastikan airnya Mengalir jika tidak dirawat dengan baik, airnya bisa tahan.

    Saat bersiap-siap untuk perjalanan berkemah Anda, pastikan untuk membawa sandal atau sepatu air.
    Tenda pramuka dapat produktif di kamp. Bilamana jika Anda tinggal di kamp dengan kamar mandi dan rencana mandi, Anda butuh memanfaatkan sepatu di bak mandi untuk memagari kaki Anda dari jamur.

    Navigasi penting kurun datang ke berkemah. Darurat untuk menandai di mana Anda berada dan bagaimana kembali ke peradaban jika Anda Takluk Selalu bawa peta daerah dan bisikan untuk membantu Anda. Anda juga dapat menentukan GPS eksternal yang menurunkan informasi navigasi, serta informasi Jumbai seperti ketinggian.

    Saat menetapkan untuk berkemah, ambil senter dengan segenap baterai. Anda ingin melihatnya di tengah malam, kala Anda wajib bangun dan pergi ke kamar mandi atau kecuali keluar.

    Jika kantin mulai berbau, Anda bisa membersihkannya sepenuhnya memanfaatkan soda kue. Tambahkan minim air ke kedai minum dan tambahkan tiga spatula makan soda kue. Aduk perlahan, diamkan selagi enam puluh menit dan selanjutnya bilas dengan air. Warung kopi Anda dapat Sangat bersih!

    Sebelum pergi ke kemah, buatlah daftar hal-hal yang patut Anda bawa. Anda mungkin berpikir Anda sangat pacak mengepak, padahal hal lain lebih buruk daripada kaya di tengah hutan dan menyadari bahwa Anda lupa obat alergi Anda. Buatlah daftar lengkap semua yang Anda butuhkan selagi seminggu sebelum perjalanan berkemah Anda.

    Berkemah seringkali menyenangkan, lagi pula memang butuh persediaan khusus. Sebelum pergi ke kemah untuk pertama kalinya, lakukan pengkajian pada tenda, makanan, dan kelanjutan hidup. Anda dapat memperbedakan antara perjalanan yang kompeten dan yang berbahaya.

    Ambil kantong tidur yang cukup hangat. Ini Perlu Bahkan jika Anda pergi berkemah di musim panas, malam-malam di alam bisa sangat dingin. Ada kantong tidur yang menjanjikan untuk menaungi dari suhu dingin yang berbeda. Menugasi temperatur yang lebih rendah adalah ide yang baik, karena Anda dapat menemukannya.

    Ambil sebatang sabun untuk menghindari kaki yang sobek di kamp! Sebelum berlangsung lebih jauh, ucek sikat pada stocking penyembuhan dan ini akan menyusutkan gesekan dan akibatnya rasa sakit. Menabung sikat di saku Anda untuk ukuran tinggi masa kaki Anda sakit atau sakit.

    Perjalanan Anda tidak perlu menjadi masalah, karena Anda tidak beres untuk beberapa hal primer yang menyertai kamp. Terima kasih untuk artikel ini karena telah menjadi advokat untuk kamp! Nikmati alam bebas dan memukau semua orang dengan semua pengetahuan baru Anda selama perjalanan Anda.