Activity

  • Malone Sahin posted an update 5 years, 4 months ago

    Mendengarkan musik untuk beberapa orang memang akan menjadi sebuah hal yang diperlukan. Pasalnya dengan mendengarkan musik Indonesia terupdate, mood seseorang dapat meningkat. Sehingga aktivitas sehari-hari jadi dapat dipecahkan dengan penuh semangat. Tetapi sayangnya, kebanyakan musik yang disukai oleh masyarakat Indonesia kini ini pasti berasal dari luar negeri. Kebanyakan anak muda atau anak remaja lebih suka mendengar nyanyian barat ataupun Korea.

    Meskipun lagu asal Indonesia sesungguhnya lebih menarik untuk dirasakan. Cuma saja, masih amat sedikit pencipta lagu yang mempunyai kreativitas tinggi. Sehingga musik Indonesia yang diwujudkan malahan terdengar lazim atau malahan sama dengan musik-musik luar negeri pada umumnya. Tapi rupanya sekarang kami telah menemukan dua judul lagu yang sungguh-sungguh menarik untuk Anda dengarkan. Dua judul nyanyian ini pun memiliki instrumen yang benar-benar memikat, ditambah lagi menggunakan alat musik yang tradisional.

    Mendengar musik Indonesia terkini dengan alat musik tradisional, mungkin menjadi sebuah hal yang ingin Anda hindari. Pasalnya alat musik tradisional dianggap jadul dan tidak nikmat didengar. Meski kami yakin seandainya Anda sudah mendengar dua judul nyanyian yang kami share ini, Anda akan merasa benar-benar bangga terhadap Indonesia. Bahkan untuk memperdengarkan lagunya, Anda tak pernah merasa bosan. Penasaran kepada judul lagunya?

    Untuk judul lagu pertama merupakan “Tersimpan Di Nyanyian”. Jika hal yang demikian dihasilkan oleh Eka Gustiwana. Malah Anda mendengarkan nyanyiannya seksama, pasti akan terdapat sebagian alat musik tradisional yang berkumandang di dalamnya. Pun alat musik tradisional yang digunakan malah tak cuma berasal dari Jawa Tengah saja, melainkan dari Bali dan juga Jawa Barat. Sehingga benar-benar menarik perhatian bagi siapa saja yang mendengarnya.

    Untuk judul lagu yang kedua ialah “Nyanyian”.

    Musik Galau sedih ini pun masih dihasilkan oleh orang yang sama, yaitu Eka Gustiwana. Kecuali belum banyak orang yang tahu, kongkritnya nyanyian ini tetap dicintai oleh sejumlah orang. Daya mempunyai lirik yang cocok untuk didengarkan, alunan musiknya berasal dari alat musik tradisional. Sehingga nyanyian Nyanyian ini memadukan antara alat musik modern dan tradisional. Itulah dua judul musik Indonesia terkini yang sesuai diperdengarkan