Activity

  • Oddershede Dugan posted an update 3 years, 12 months ago

    Game online dikala ini telah menjadi suatu hiburan tersendiri bagi setiap orang. Bukan cuma untuk kaum milenial maupun generasi Z belaka, tetapi juga menarik perhatian bagi orang dewasa. Tentunya sebab mengasyikan untuk dimainkan serta sensasi dalam bermain bersama banyak orang membuat game online digemari oleh banyak kalangan. Game online sendiri ada pelbagai jenisnya, dan salah satu jenis game online yang dikala ini diminati banyak orang merupakan Battle Royale. Game yang menuntut seorang pemain untuk bisa bertahan hidup sampai terakhir sembari membunuhi banyak pemain di dalam ajang tentu menjadi suatu hal yang betul-betul menarik untuk dimainkan. Hal inilah yang membuat permainan Battle Royale menjadi sangat diminati, malah hingga banyak yang turut persaingan Esports Indonesia maupun internasionalnya. Game Battle Royale sendiri ada pelbagai dan pada tulisan kali ini akan kita bahas beberapa diantaranya.

    Yang pertama merupakan Player Unknown Battlegrounds atau lazim disingkat PUBG. Game yang satu ini terang menjadi sebuah game battle royal yang digilai oleh banyak orang. Tentunya game PUBG sendiri mempunyai banyak keunggulan sehingga tetap menjadi game yang disenangi oleh banyak orang. Yang pertama adalah beragamnya variasi senjata yang diterapkan serta banyaknya kendaraan yang digunakan dikala bermain sehingga akan sungguh-sungguh memanjakan. Lalu, pemain juga dapat mengostumisasi baju dari si tokoh.
    esports indonesia , map yang ditawarkan pada game ini juga pelbagai, mulai dari yang sempit sampai yang luas. Kelebihan yang lain adalah bisa dimainkan di bermacam platform, mulai dari komputer, Xbox, sampai mobile. Karenanya tidak heran kalau PUBG selalu mendominasi di kompetisi Esports Indonesia.

    Lalu game yang kedua adalah Fortnite. Game yang satu ini jelas merupakan saingan terberat dari PUBG. Game besutan Epic Games ini memang digilai oleh banyak orang di semua dunia. Game yang erat dengan tarian yang khas serta fitur membangun tembok dan tangga sebagai sistem pertahanan pemain ini juga memiliki bermacam kelebihan. Beberapa diantaranya yakni minim bug, rajin dalam update, bagian inventory yang lebih simpel serta bisa mengangkut banyak senjata, serta kesanggupannya ialah cross platform yang artinya pemain bisa bermain bersama tanpa peduli menerapkan platform apa ia bermain, entah Windows, Mac, Xbox, Android dan juga iOS.

    Game berikutnya yaitu Free Fire. Game yang diedarkan di Indonesia oleh Garena ini menjadi kompetitor yang cukup berat bagi PUBG Mobile. Tidak Fire sendiri mempunyai banyak penggemar karena beberapa keunggulan yang dimilikinya. Kelebihannya antara lain yaitu ukurannya yang terbilang kecil sehingga dapat dimainkan di banyak tipe hape tanpa takut ngelag. Meski grafisnya terbilang kurang bagus, tapi tak akan mengalami yang namanya downgrade sehingga akan tetap terjaga. Selain itu, server lokal yang lebih pesat membuat permainan Anda akan lebih aman tentunya.

    Nah, itulah tadi beberapa jenis game Battle Royale yang biasa dimainkan oleh para regu Esports Indonesia. Apakah Anda beratensi untuk mencoba?