Activity

  • Beebe Lam posted an update 4 years ago

    Nissan Serena benar2 diperkenalkan sejajar mobil dengan harga terkabul, di lis tampilan dan fiturnya yang modern hewan mewah. Nyatanya, kelemahan Nissan Serena telah banyak dirasakan baik mulai pihak pemesan mobil pertama maupun sisa. Walaupun sempurna digemari pada kalangan bangsa, ada baiknya untuk cermati lalu apa sekadar kelemahan dari mobil itu.

    Nissan Serena adalah MPV dengan rancangan ciri khas perusahaannya. Masih mengangkat konsep boxy, mobil species ini masih ditujukan utk menjadi pemecahan di rendah akan mobil yang meraup kapasitas yang cukup luas. Khususnya bagi kebutuhan medium keluarga, secara umum Nissan Serena siap dijadikan kepustakaan sebagai mobil keluarga yang memberikan kesenangan dan kenyamanan berkendara. Sebagai referensi awal, Nissan Serena telah dirilis dalam 3 generasi: mula-mula C24 dalam tahun 2007, C25 pada tahun 2012, serta C26 baru-baru ini.

    Untuk versi status dan paling murahnya, Nissan mematok martabat ramah dalam kantong sedari 230 jutaan Rupiah. Bertambah ke 2 versi yang lain, masing-masing mempunyai selisih mutu berkisar rumpang 40 jutaan Rupiah. Segalanya telah disisipkan dengan gerbang geser tertentu pabrikan Nissan, serta tingkatan penumpang bagian tengah beserta konsep captain seat. Bahwa menginginkan fitur-fitur tambahan tertentu, versi kaya dari Nissan Serena menyelenggarakan layar skrin di bagian dasbor, pemotret parkir, gapura geser beserta mode elektrik, serta martabat kulit untuk jok yang semakin mengagumkan.

    Meskipun Nissan Serena kepunyaan target rekan yang semua besar, desainnya secara keseluruhan menjadi skor pertama cacat Nissan Serena. Konsep boxy yang selamanya digunakan utk jenis mobil keluarga seperti ini dinilai menggelikan dan terlambat. Penampilannya yang ada tidak bisa mengimbangi beragam fitur segar yang buktikan dihadirkannya. Rancangan yang kaku dapat dilihat pada headlamp standar dalam bagian depan, salang utama dengan fitur status, serta ruang yang dipoles dengan corak yang kusam.

    Poin lain dari kepincangan mobil itu adalah memilikinya suara yang cukup mengganggu yang hidup dari bagian dalam mobil. Telah besar pemilik Nissan Serena yang mengeluhkan taklimat mendecit / berdenging layaknya terjadi gesekan antar pembaringan. Poin berikutnya adalah seksi power steering yang masih menggunakan sistem hidrolik.
    kelemahan nissan serena , banyak pencedok yang sudah biasa mengharapkan ada nya peningkatan di model elektrik.

    Tidak cukup di situ saja, Nissan nampaknya belum benar-benar menyempurnakan performa Serena dan meningkah kebutuhan sanak yang bermacam2. Nissan Serena, yang dibekali mesin 1. 988 cc dan 4 silinder, sepertinya cukup sensitif walaupun mengacu pada umum royal bahan membakar. Ketika buat ke zona yang kian terjal, laksana jalanan berbatu, gourmet steer Nissan Serena sangat mengibakan kerusakan. Kepincangan Nissan Serena terakhir, kesusahan hati cukup kerap datang atas persoalan radiator yang belum kunjung ditingkatkan kualitasnya agar tak cepat berkarat.