Activity

  • Rosenthal Winther posted an update 5 years, 3 months ago

    Salah satu penyanyi dangdut yang amat familiar di Indonesia yakni Via Vallen. Siapa yang tak ketahui dengan pedangdut indah yang satu ini? Hampir segala pencinta dangdut di Indonesia pasti mengenalnya. Karena betul-betul populer, karenanya tidak heran sekiranya masyarakat yang unduh lagu Melalui Vallen amat banyak. Ya, lagu-lagu Melalui Vallen memang senantiasa sukses mencuri perhatian pencinta musik dangdut di Indonesia.

    Tidak bisa diabaikan bahwa dikala ini musik dangdut semakin populer dan berkelas di Indonesia. Hal ini diterangkan dengan banyaknya lagu dangdut yang selalu dibawakan dalam beragam acara penting di Indonesia. Pun, musik dangdut ini kian populer sampai ke manca negara. Via Vallen sendiri mulai dikenal semenjak sebagian tahun lalu melewati nyanyian dangdut berbahasa Jawa yang sungguh-sungguh unik.

    Genre musik dangdut yang dibawakan oleh Melalui Vallen malah betul-betul berbeda dengan genre musik dangdut yang umum kita ketahui selama ini. Oleh karena itu,

    download lagu via vallen -ucap menjadi musisi yang memberikan warna baru kepada musik dangdut di tanah air. Dalam waktu yang tak terlalu lama, Via Vallen malahan langsung menjadi viral dan memiliki banyak fans yang tersebar di segala kawasan Indonesia.

    Lalu, apa saja nyanyian-nyanyian Melalui Vallen yang terbaru dan populer di tahun 2018? Nah, salah satu nyanyian Lewat Vallen yang paling populer merupakan nyanyian ‘Meraih Bintang’ yang tidak lain adalah soundtrack dari pagelaran akbar Asian Games di Indonesia. Ini merupakan salah satu prestasi terbesar dari Via Vallen di mana Ia diandalkan menjadi penyanyi yang membawakan lagu untuk acara Asian Games di Indonesia. Tak heran apabila ada jutaan orang yang menonton dan download lagu Melalui Vallen berjudul ‘Meraih Bintang’ hal yang demikian.

    Selain itu, tentunya masih ada banyak sekali nyanyian Via Vallen yang berhasil mencuri perhatian publik. Salah satu nyanyian Melalui Vallen yang paling populer adalah ‘Sayang’. Melewati lagu inilah nama Via Vallen menjadi besar di dunia musik dangdut tanah air. Malah, Melewati Vallen juga disebut-ucap sebagai penyanyi dangdut dengan upah paling mahal di Indonesia. Nah, beberapa daftar nyanyian Lewat Vallen lainnya yang tidak keok populer ialah Ditinggal Rabi, Slingkuh, Kimcil Kopolen, Bojo Galak, dan masih banyak lainnya. Sudahkah Anda unduh lagu Via Vallen yang betul-betul populer hal yang demikian? Kalau belum, yuk unduh sekarang juga!