Activity

  • Krog McGee posted an update 3 years, 12 months ago

    Perkembangan teknologi yang semakin canggih setiap tahun membuat pengembang gadget semakin gencar dalam memproduksi perangkat baru. Kian banyak perangkat baru, komputer menjadi salah satu perangkat yang juga mempunyai perkembangan cepat. Isu teknologi semestinya selalu diupdate mengingat perkembangan teknologi yang benar-benar pesat. Jika diperbandingkan dengan perangkat lainnya seperti komputer jinjing, komputer mulai jarang dipilih oleh masyarakat. Padahal dilihat dari harga, kegunaan dan perawatannya mempunyai keunggulan dibandingi dengan komputer jinjing.

    Malahan jika kita memilih komputer dengan spesifikasi yang tak terlalu besar, kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan laptop. Menurut kabar teknologi, komputer memiliki kelebihan seperti mempunyai layar yang lebih lebar diperbandingkan dengan komputer jinjing. Meskipun notebook memiliki layar dengan pelbagai ukuran, tetapi ukuran layar komputer masih lebih lebar kalau dibandingkan dengan laptop. Yang ini benar-benar berguna untuk mereka yang memang tiap-tiap harinya berkutat di depan komputer entah itu untuk menjalankan profesi, belajar, menonton film atau bermain game yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Layar yang lebar membuat pengguna lebih lega dalam menatap layar.

    Kelebihan berikutnya berlokasi pada daya kerja komputer yang lebih prima dibandingi dengan notebook. Komputer cenderung mempunyai prosesor yang lebih besar sehingga komputer bendung lama sedangkan dipakai dalam waktu yang lama.
    Kupandu.net dengan notebook yang cenderung cepat panas setelah penerapan sebagian ketika. Itulah mengapa banyak perusahaan dan orang yang masih memilih komputer jinjing untuk melaksanakan pekerjaan yang membutuhkan waktu yang lama di komputer. Itu pula dengan para gamer yang memilih komputer karena komputer dapat dipakai selama berjam-jam tanpa lag.

    Perangkat yang diinstall secara terpisah membuat komputer lebih fleksibel saat diaplikasikan. Umpamanya saja penggunaan keyboard yang bisa di pindah-pindah karena perangkat hal yang demikian terpisah dari komputer itu sendiri. Tersebut hal yang demikian memungkinkan kita untuk meletakkan keyboard sedikit jauh supaya terhindar dari radiasi cahaya yang keluar dari layar. Ketika kita lelah saat bekerja, kita juga bisa memindah keyboard ke pangkuan atau tempat nyaman lainnya ketika bekerja. Selain itu, komponen yang terpisah ini juga membikin perawatan untuk komputer lebih murah. Semisal saja ketika hanya komponen keyboard saja yang rusak maka cuma keyboard saja yang perlu dibetulkan.

    Yang hal yang demikian juga berlaku pada kerusakan yang mungkin saja terjadi pada komponen lainnya seperti motherboard atau mouse. Kecuali gampang dalam mengganti, berbagai jenis komponen komputer juga banyak dijual di kios elektronik dan tidak susah untuk mencarinya. Sedangkan komputer memiliki banyak kelebihan, melainkan banyak orang yang masih konsisten memilih perangkat lain untuk diterapkan, dalam hal ini notebook karena alasan fleksibilitas yang lebih mudah. Isu bisa kita bawa kemana malahan kita pergi, meski komputer tak. Kabar teknologi juga menyebutkan bahwa komputer jinjing ketika ini mengalami banyak kemajuan dan memiliki spesifikasi yang sangat bagus.