Activity

  • Tran Riise posted an update 5 years, 3 months ago

    Banyak permainan kartu domino dan salah satu permainan domino dari China yaitu domino qiu qiu. Permainan yang mengandalkan dengan kemujuran menerima kombinasi kartu yang sempurna sungguh-sungguh diminati pemain. Saat ini kian banyak web-situs khusus untuk bermain domino online. Permainan kartu domino tidak hanya dimainkan seketika namun sekarang justru semakin banyak permainan domino online.

    Nah, susunan permainan domino yaitu hal utama untuk memenangkan permainan kartu satu ini. Sehingga tiap-tiap pemain akan berupaya mempunyai kombinasi kartu domino yang sempurna. Semakin baik dan sempurna kombinasi kartu domino yang dimiliki semakin besar peluang untuk menjadi pemenang. Nah, beginilah kombinasi kartu dominoqq yang diterapkan seluruh permainan domino online.

    Kombinasi kartu domino qiu qiu online salah satunya ialah kartu murni besar. Dinamakan sebagai kartu murni besar dengan persyaratan jumlah bulatan di kartu domino dari 39 sampai 41. Dalam kartu domino ada bulatan-bulatan dan jumlahnya berbeda-beda. Bila dijumlahkan segala kartunya dan walhasil dari 39 sampai 41 karenanya dinamakan kombinasi kartu murni besar.

    Kedua merupakan kartu murni kecil dan dinamakan sebagai kartu murni kecil dengan prasyarat jumlah bulatan yang terdapat di segala kartu berjumlah 6 hingga 9. Nah, namanya kartu murni kecil karenanya jumlah kartunya ini jumlahnya juga sedikit dibandingkan dengan kartu murni besar. Namun kartu murni kecil lebih baik kombinasinya daripada kartu murni besar.

    Ketiga adalah kartu balak atau dinamakan kembar karena memang bulatan-bulatan yang didapatkan dari sisi atas dan bawah itu sama. Teladan kombinasi kartu balak adalah 0, 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 yang mana bulatan atas dan bawah jumlahnya sama atau kembar karenanya dari itu akan disebut sebagai kartu balak atau kembar.

    Keempat ialah kartu enam dewa dan inilah yang dinamakan kombinasi kartu domino yang terbesar diantara kombinasi-kombinasi yang lain.

    australianwargraves.org , kombinasi kartu enam dewa ialah kombinasi kartu paling kuat sehingga pemain lain yang mendapatkan kartu murni besar, murni kecil atau balak akan kalah. Itulah kombinasi kartu domino qiu qiu yang dapat diterapkan di tiap permainan.