Activity

  • Foged Chu posted an update 5 years, 4 months ago

    Ada yang mengatakan bahwasanya membikin sticker hologram sangatlah sulit dan hanya orang-orang yang tertentu yang bisa membuat dan menangani hal tersebut. Meskipun sebenarnya, membikin hologram sangatlah mudah dengan membuatnya menerapkan bahan-bahan yang dapat ditemui di sekeliling kita. Seperti seumpama memanfaatkan sebagian bahan yang acap kali dijumpai, yakni seperti kotak CD bajakan atau original, lalu gunting, perekat, pensil, dan penggaris. Serta jangan lupa hal yang membuat hologram hal yang demikian menjadi betul-betul kongkret merupakan smartphone.

    Dan untuk membuatnya, ada beberapa langkah yang mana bisa Anda lakukan untuk dapat membikin sticker hologram. Seperti contohnya membikin sebuah kerangka terutama dahulu. Dimana seperti bahan-bahan yang tadi disiapkan. Lalu buat kerangka cocok dengan ukuran yang diinginkan oleh Anda. Setelah itu potong kerangka hal yang demikian untuk menjadi dasar pembuatan hologram.

    Sesudah memotong kerangka hologram dengan sempurna, lalu sisipkan kerangka tersebut dengan kotak CD yang tadi. Untuk kerangkanya sendiri, Anda bisa membuatnya dengan bermacam-macam bentuk. Seperti bentuk piramida, segitiga, dan lainnya. Dan setelahnya disisipkan mengaplikasikan kotak CD hal yang demikian dengan menyesuaikan formatnya sesuai dengan bentuk dari kerangka hal yang demikian. Hal ini dapat membantu nantinya pada dikala akan membuat hologram dengan lebih bagus.

    Untuk bisa menyesuaikan seperti kerangka, karenanya potonglah kotak CD tersebut berukuran persis seperti kerangka yang disediakan. Gunakan seperti pensil, gunting dan penggaris untuk dapat menghitung dan membikin format yang sama persis seperti kerangka yang disediakan. Setelahnya rekatkan kotak CD hal yang demikian seperti piramida. Setelahnya taruh piramida tersebut dengan posisi terbalik.

    Sekiranya rasanya telah selesai, karenanya siapkan sebagian video yang bisa Anda download di internet dengan menggunakan telpon pintar Anda.

    cetak hologram yang berbau makhluk hidup seperti hewan atau tumbuhan. Setelah mengunduh jangan diputar terlebih dulu sebelum kotak yang tadi atau proyektor tadi diletakkan di layar telpon pintar Anda dengan posisi kotak piramida terbalik. Bila telah, Anda memulai memutar videonya. Dan bisa dilihat hasilnya seperti apa. Sekian bahasan kali ini tentang sticker hologram. Semoga berguna.