Activity

  • Funch Moss posted an update 5 years, 4 months ago

    Grup 3 Composer terdiri dari tiga pria ganteng dengan bunyi emas yang betul-betul mempesona. 3 Composer sendiri yakni grup vokal dari Indonesia yang terdiri dari Mario Kacang, Bemby Noor, dan Tengku Shafick sebagai personilnya. Semenjak tahun 2012, grup vokal ini telah aktif berkarya di dunia hiburan tanah air. Nah, tahukah Anda kalau ketiga personel dari 3 Composer sebenarnya ialah para pencipta nyanyian-lagu hits di Indonesia? Pun, sebagian nyanyian ciptaan mereka juga sukses dinyanyikan oleh penyanyi dari luar negeri. 3 Composer sendiri baru saja merilis lagu terupdate yang berjudul ‘Bangun Cinta’. Sekarang Anda bisa download nyanyian 3 Composer Bangun Cinta melewati sebagian media komputerisasi yang ada di Indonesia.

    Meski tiga personal 3 composer mempunyai umur yang masih amat muda, namun hasil karya mereka memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan sebagian nyanyian ciptaannya yang sukses dibawakan oleh penyanyi populer seperti Ayu Ting-Ting, Siti Nurhaliza, sampai Afgan. Di tahun 2018 ini, 3 Composer pun memberikan hadiah terhadap para fans dengan merilis lagu baru berjudul ‘Bangun Cinta’. Lagu Bangun Cinta sendiri sah dirilis pada 13 April 2018 dan didistribusikan oleh label AFE Record.

    Nyanyian Bangun Cinta menyebutkan kisah seorang pria yang memilih untuk berjuang membangun cinta apabila diperbandingkan dengan jatuh cinta. Sebelumnya, nyanyian Bangun Cinta ini pernah dipopulerkan oleh grup AMPM. Sekarang, nyanyian ini kembali populer sesudah dibawakan oleh ketiga pria tampan bersuara emas tersebut. Saat ini, ada banyak sekali media digital yang menjadi daerah untuk unduh nyanyian 3 Composer Bangun Cinta.

    download lagu 3 composers bangun cinta dengan sebagian lagu sebelumnya yang pernah diciptakan oleh 3 Composer, lagu Bangun Cinta ini dikemas dengan versi yang berbeda, yaitu menerapkan versi akustik. Oleh karena itu, lagu ini menjadi benar-benar berbeda dan memiliki warna baru dibandingi dengan beberapa nyanyian yang dibuat oleh 3 Composer sebelumnya. Seperti yang kita tahu bahwa 3 Composer pernah membuat nyanyian dengan versi orkestra hingga elektro. Baru kali ini grup 3 Composer memberikan sentuhan akustik dalam karyanya.

    Nyanyian Bangun Cinta kini sudah dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Pun, sudah banyak masyarakat yang download nyanyian 3 Composer Bangun Cinta. Member 3 Composer sendiri mengucapkan bahwa mereka tidak memerlukan waktu yang lama untuk menyelesaikan pembuatan lagu ini, yaitu hanya memerlukan waktu dua minggu saja. Sekarang, lagu ini menjadi salah satu lagu yang cukup populer di Indonesia.