Activity

  • Skinner Tierney posted an update 4 years, 2 months ago

    Sebuah studi terbaru per para intelektual di Columbia University sudah datang secara metode yang menarik menyabot karbon atmosfer, tujuannya merupakan untuk meredakan gas rumah kaca serta pemanasan kasar. Ketika CO2 berhubungan secara peridotit, kerakal sering terlihat dalam mantel bumi, namun demikian lebih jarang di permukaan, waktunya dengan diubah ke inert dan padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki ukuran jumlah peridotit yang tertumbuk di rataan dan ahli geologi Peter Kelemen serta geochemist Juerg masalah klaim bahwa proses alami mampu supercharged berkembang bawah tanah mineral yang mampu secara permanen menyimpan 2 miliar ton CO2 yang dipancarkan sebab aktivitas wong setiap tahun. Sumber – Reuters IOL Timothy Gardner

    Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi udara rumah muka, dan Adat Kyoto habis pada tahun 2012, serta namun aku tidak kian dekat untuk mendapatkan jeluk pengurangan udara rumah kaca emisi gas. Saya anjurkan Saudara menyambangi
    geologinesia.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun aku tidak akan menangkap gada reformasi iklim dalam tahap berikut, tapi mau tinggal kian pada orde menakjubkan yang, dalam zaman panjang, menghalalkan bahwa jagat iklim tunak dalam batas-batas tertentu yang menjaga bintang beredar kita layak huni – siklus karbon-silikat.

    Kita sepertinya mampu rendah mempengaruhi iklim atas celah berabad-abad ataupun bahkan puluhan tahun, namun demikian jika kalian melihat isu-isu dari tepas pandang geologi, ini manusia-induced menemukan rotasi dalam sekaan grand geologis kitaran ngawur, dan tidak akan mempengaruhi fekunditas jangka lama planet. Aku namun menguji sangat tengah ini mewujudkan perputaran sela pendek – peningkatan 5 derajat bakal membuat bagian-bagian besar mulai planet bettor tidak mampu dihuni. Merasai kita terdistorsi penting sebagai spesies mengundang kita risau tentang perihal depan kita di Bintang beredar Bumi, akan tetapi jika kalian dapat order bahwa kekuasaan kami barangkali tidak kian dari lemparan beruntung evolusi, dan kalau kelangsungan kehidupan spesies wong tidak krusial untuk peluang depan planet, maka bettor bisa sampai batas unik berhenti rambang tentang keikutsertaan kita sewajarnya dalam sinopsis besar dunia. Apakah kita suka / tidak, aku akhirnya mau punah, namun demikian kehidupan di dalam berbagai susunan yang bertentangan akan terus berlanjut cukup matahari ultimate supernova.

    Tapi mari aku beralih atas filsafat serta spekulasi ke beberapa fakta mengenai lingkungan kami & bagaimana udara bumi disimpan dalam tersebut semua batas-batas penting. Beberapa besar daripada kita menyurat pergeseran benua dan pecak tektonik, mana kerak jagat adalah era ulang per subduksi pecak sepanjang keuntungan piring. Tercecer piring rugi ke seksi bumi mana ia mengiler, dan unsur-unsur konstituen yang kembali di siklus kerikil melalui tindakan vulkanik bergairah.