Activity

  • Monroe Kusk posted an update 5 years, 3 months ago

    Apakah Anda pernah mendapatkan telepon dari seseorang yang solah sedang meneror Anda? Tentunya Anda akan merasa amat terganggu bukan? Hal tersebut juga akan sungguh-sungguh buang-membuang waktu Anda. Oleh karena itu, berikut ini terdapat metode untuk mengeblok nomor handphone seseorang dengan benar-benar gampang.

    Cara memblokir nomor handphone pada android yang pertama ialah tanpa memakai aplikasi tertentu. Pada dasarnya setiap Android memungkinkan Anda untuk mengeblok nomor handphone, namun hanya memiliki perbedaan pada caranya saja. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan ialah masuk ke kontak telepon, pilihlah nomor yang berkeinginan Anda blokir. Tekan pada nomor handphone yang dimaksud sampai muncul alternatif “add to blacklist”. Lalu tekan iya untuk melanjutkan pemblokiran.

    Metode berikutnya yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memakai Mr. Number. Aplikasi ini sungguh-sungguh memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin menjalankan pemblokiran terhadap nomor handphone ataupun sms. Caranya benar-benar mudah, Anda cukup menekan tombol “ Get Started” kemudian secara otomatis aplikasi akan menunjukkan nomor handphone yang menghubungi Anda. Setelah itu, pilihlah nomor handphone yang mau Anda blokir. Lalu, pilihlah tanda tiga spot. Sesudah itu pilih pengontrolan blokir nomor handphone hal yang demikian.

    Aplikasi selanjutnya yang dapat membatu Anda untuk mengeblok nomor handphone pada panggilan masuk ataupun sms yaitu aplikasi call blocker. Aplikasi ini dapat Anda download secara gratis melewati Google Play Store. Pada aplikasi ini terdapat sebagian opsi seperti whitelist, blocking mode, dan juga blacklist. Setelah Anda memilih menu blacklist, karenanya akan ada alternatif merupakan “from contact” yang berarti Anda akan memblokir nomor handphone hal yang demikian bagus untuk telepon maupun sms, “from message” mengeblok untuk sms, dan “from call log” memblokir untuk telepon.

    Aplikasi true caller menjadi aplikasi selanjutnya yang akan memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengeblok nomor handphone yang tidak diinginkan. Caranya ialah dengan men-download aplikasinya secara cuma-cuma di Google Play Store.

    newtekno41.com menjalankan aplikasi ini Anda perlu mengerjakan sign up khususnya dulu. Lalu Anda perlu memasukkan nomor handphone yang ingin diblok dan memilih untuk melakukan pemblokiran. Maka secara otomatis nomor handphone tersebut akan terblokir.